Kamis, 03 Februari 2011

Pandiani: Madrid Beli Kesombongan Ronaldo

PAMPLONA – Ujung tombak Osasuna, Walter Pandiani mendeskripsikan figur Cristiano Ronaldo sebagai pribadi yang sombong. Kesimpulan ini ditariknya setelah timnya meraih kemenangan atas Real Madrid di laga lanjutan La Liga akhir pekan lalu. Kekalahan tipis 1-0 yang dialami Madrid memang sungguh diluar dugaan.

Bukan kemenangan yang disoroti Pandiani melainkan karakter Ronaldo di atas lapangan yang dianggapanya angkuh dan sering menciptakan onar. Pandiani menyarankan agar CR7 belajar kepribadian dari Lionel Messi untuk tetap rendah hati meski segudang prestasi menghiasi rapor individualnya selama ini.

“Dia salah satu orang yang selalu membuat masalah. Setiap pekan dia selalu mendapat hukuman. Dia selalu melalu melihat dirinya-lah yang terbaik di dunia dan selalu berprinsip dirinya tidak perlu banyak belajar. Seharusnya, dia harus belajar rendah hati,” tutur Pandiani di Goal, Kamis (3/2/2011) memberikan wejangan kepada Ronaldo agar sedikit mengontrol temperamental dan sikpa angkuhnya.

Pandiani pun tidak ragu menyebut, Madrid telah membeli mahal keangkuhan Ronaldo. “Barcelona merupakan klub semua orang. Pemain Madrid tidak pantas mendapat perlakuan seperti itu. Mereka hanya membayar kebodohan orang lain. Madrid hanya membayar kesombongan Ronaldo,” ketus pemain 34 tahun itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar